l1 r1 pubg, fungsi l1 r1 pubg, setting l1 r1 pubg
Tips PUBG Mobile

Fungsi Dan Cara Setting L1 R1 Game PUBG

Setting L1 R1 PUBG

Bermain game PUBG, terutama lewat mobile terasa sangat sulit. Karena sobat gamers harus bermain dengan menggunakan HP yang kecil. Namun, terdapat tips untuk bermain lebih baik yaitu dengan setting L1 R1 pada PUBG.

Kalian bisa mengatur hal ini agar menghindari salah tekan tombol command. Hal ini biasa terjadi bagi para gamer PUBG terutama yang memiliki hp berlayar kecil dan kebetulan jempolnya agak besar. Jadi, kalian sering salah tekan tombol dan mengganggu permainan apalagi memperoleh chicken dinner.

Fungsi L1 R1 pada PUBG

L1 R1 PUBG ini memiliki manfaat yang sangat besar karena dapat memudahkan kalian dalam bermain. Sebenarnya tombol ini tidak ada untuk game PUBG mobile. Namun, kalian bisa setting agar dua tombol yaitu aim (bidik) dan fire (tembak) memiliki letak yang berbeda dari seharusnya.

Nah, agar bermain menjadi lebih mudah, maka kalian harus membeli controller tambahan yang berfungsi layaknya tombol L1 dan tombol R1 pada joystick playstation. Harganya relatif murah namun sobat gamers bisa menemukan controller tambahan ini dengan mudah.

l1 r1 pubg, fungsi l1 r1 pubg, setting l1 r1 pubg
L1 R1 PUBG

Cara Setting Tombol L1 R1

L1 R1 PUBG game bisa diatur dengan mudah. Kalian bisa melakukan hal tersebut dengan mengikuti beberapa cara di bawah ini, yaitu:

  • Bukalah aplikasi game PUBG di smartphone sobat gamers masing-masing.
  • Kemudian klik tombol pengaturan atau setting.
  • Lalu pilih opsi control dan lanjutkan dengan menekan tombol customize.
  • Pada bagian ini kalian bisa memindahkan tombol fire (tembak) ke pojok kiri atas.
  • Sedangkan tombol bidik (aim) dipindahkan ke pojok kanan atas.
  • Setelah itu coba kalian atur agar posisinya sesuai dengan keinginan masing-masing.
  • Jika tahapan ini telah selesai maka simpanlah pengaturannya.

Setelah melakukan pengaturan di atas maka tombol aim dan fire tadi akan berubah ketika kalian bermain battle royale. Namun, settingan ini saja tidak cukup jika kalian ingin bermain lebih baik.

Setidaknya kalian membutuhkan joystick khusus untuk tombol ini. Jadinya, kalian bisa menggunakan jari telunjuk pada tangan kanan dan kiri untuk menembak dan membidik lawan. Harga controller ini cukup murah dan banyak dijual baik secara online maupun offline seperti toko aksesoris smartphone.

Penggunaan Controller Tombol L1 R1

Penggunaan L1 R1 PUBG terbaik sangat membantu ketika bertempur. Namun, hal ini disarankan untuk kalian yang pemain pemula, menengah atau bagi mereka yang ingin memperoleh kesenangan gaming semata. 

Hal ini tentu tidak berlaku bagi para pemain profesional. Karena tambahan controller ketika turnamen sangat dilarang. Oleh karena itu, kebanyakan gamer pro tidak menggunakan ini karena dapat mempengaruhi cara bermain mereka.

Nah, itulah fungsi beserta cara setting tombol L1 R1 game PUBG. Jadi, pastikan sobat gamers menggunakan setting ini sekaligus memakai alat tambahan agar bermain PUBG menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, dengan memakai cara ini kalian bisa memperoleh winner winner chicken dinner dengan mudah.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply