panduan dasar bermain pubg mobile
Tips PUBG Mobile

Panduan Dasar Seorang Pro Player Bermain PUBG Mobile

Bermain pubg tentu sangat menyenangkan karena kalian bisa bertempur bersama teman satu squad dan menguasai pertempuran. Namun, untuk dapat menguasai permainan ini kalian harus tahu cara bermain pubg mobile yang paling mendasar.

Karena dengan mengetahui hal ini sobat gamers bisa menghindari berbagai kesalahan yang biasa terjadi bagi setiap player pubg. Selain itu, dengan cara yang ada di bawah ini maka kalian bisa bermain dengan lebih baik. Cara ini bisa dipakai baik ketika kalian bermain sendiri ataupun ketika bermain bersama squad.

Baca Juga: Tutorial Bermain Pro Player PUBG Untuk Para Newbie

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik PUBG Mobile Versi Microboy BTR

Baca Juga: Cara Setting L1 R1 Untuk Latihan Pro Player

Panduan Dasar Seorang Pro Player Bermain PUBG Mobile

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar Seorang Pro Player Bermain PUBG Mobile

Cara bermain yang ada di bawah ini bisa menjadi strategi dalam bermain pubg mobile. Oleh karena itu, mengetahui berbagai cara bisa menjadi tips tambahan bagi setiap gamers agar dapat meningkatkan peluang memenangkan battle royale yang ada.

Cara bermain yang ada di bawah ini sangat mendasar bagi tahap utama menjadi pro player PUBG. Oleh karena itu, hal ini sangat penting dan harus diketahui oleh sobat gamers sekalian, yaitu:

1. Sesuaikan Dengan Spesifikasi Smartphone

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar PUBG Mobile Tahap-1

Panduan dasar dalam bermain pubg mobile untuk seorang pro player yang paling utama sekali adalah menyesuaikan game ini dengan perangkat smartphone yang dimiliki. Karena jika spek hp lebih rendah maka akan berpengaruh pada kelancaran grafis game-nya.

Jadi, bisa saja geraknya jadi patah-patah atau malah mati. Jika hal ini terjadi maka settinglah kualitas grafisnya menjadi low agar kalian bisa bermain dengan nyaman. Jika masih tidak bisa maka gunakanlah pubg lite.

2. Pakai Kendaraan

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar PUBG Mobile Tahap-2

Cara lain yang bisa kalian lakukan adalah memakai kendaraan. Karena dengan memakai motor atau mobil pada game ini kalian bisa bergerak dengan lebih cepat. Selain itu, kalian bisa knock down lawan dengan kendaraan sehingga menghemat peluru.

Namun, memakai kendaraan akan membuat kalian mudah terekspos sehingga pastikan untuk selalu bergerak cepat agar tidak mudah di aim lawan.

3. Auto Aim

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar PUBG Mobile Tahap-3

Fitur yang paling membantu pada pubg mobile adalah auto aim. Jadi, kalian bisa menembak lawan lebih mudah dari sebelumnya. Namun, fitur ini bisa diatur (on/off) bergantung kepada player tersebut. Jika kalian ingin permainan yang lebih menantang maka matikan fitur ini jika tidak maka aktifkan.

4. Bersembunyi

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar PUBG Mobile Tahap-4

Cara lain yang bisa dipakai adalah selalu bersembunyi, mengendap-endap dan mengintip lawan ketika bermain. Cara ini bisa dipakai baik pada hp ataupun pc. Jadi, cara bermain pubg mobile di pc ini harus kalian gunakan pada waktu yang tepat.

Selain itu, bersembunyi dengan tiarap akan meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil dari senjata. Namun, kekurangannya adalah kalian sulit bergerak sehingga menjadi sasaran yang empuk.

5. Berbagai Loot Dengan Squad

panduan dasar bermain pubg mobile
Panduan Dasar PUBG Mobile Tahap-5

Cara berikutnya adalah selalu berbagi loot dengan anggota squad. Karena dengan demikian kalian memiliki peluang lebih tinggi dalam memenangkan setiap battle royale.

Nah, itulah berita game terbaru mengenai panduan dasar seorang pro player bermain PUBG Mobile yang perlu sobat gamers ketahui. Selain cara di atas, kalian bisa menggabungkannya dengan cara bermain lainnya sehingga taktik dan strategi dalam bermain pubg menjadi lebih banyak.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply