Tips PUBG Mobile

Perbedaan Mode TPP VS FPP di Game PUBG Mobile

Penggemar game PUBG Mobile terus meningkat karena semakin banyak orang penasaran dengan keseruannya. Apalagi dalam permainan ini pemain dapat mengubah sudut pandangnya saat bermain yaitu TPP vs FPP. Dari kedua mode tersebut, manakah yang lebih baik?

Para pemain pemula tentu akan dibingungkan dengan pemilihan sudut pandang. Padahal, ini sangat penting untuk pengalaman bermain yang lebih bervariasi. Jika Anda masih kesulitan memilih antara mode TPP dengan FPP, simak uraian berikut ini. 

Baca Juga: Cara Bermain Di Mode FPP PUBG Mobile

Perbedaan TPP dan FPP

Jika Anda ingin bermain PUBG, tentu harus mengetahui mode perspective yang akan digunakan. Sebab, pemilihan mode ini akan berpengaruh pada kenyamanan serta skill bermain.

Mode TPP di Game PUBG Mobile

Arti TPP gaming (Third Person Perspective) atau sudut pandang orang ketiga adalah mode yang memungkinkan pemain melihat karakter game yang dimainkan secara keseluruhan. 

Jadi, dengan menggunakan mode ini Anda memiliki jarak pandang yang lebih luas yaitu 180 derajat. Anda juga dapat melihat musuh dengan leluasa meski musuh berada di belakang pohon, bebatuan, atau bangunan.

Sayangnya, dengan mode ini akan membosankan bagi para pemain yang memiliki skill tinggi. Sebab, musuh dapat terlihat dengan mudah. Pemain juga cenderung defensive. Namun Anda dapat bertarung dalam jarak dekat dengan lebih baik menggunakan mode ini. 

Mode FPP di Game PUBG Mobile

Untuk mode FPP (First Person Perspective) atau sudut pandang orang pertama adalah sebaliknya. Anda tidak dapat dengan leluasa melihat karakter game yang dimainkan. Dengan mode ini jarak pandang akan lebih terbatas karena pemain memiliki sudut pandang karakternya. 

Jadi, apa yang terlihat oleh karakter, itulah yang dapat terlihat di layar. Selain itu, Anda juga tidak dapat melihat musuh yang berada di belakang karakter maupun objek. 

Dengan menggunakan pandangan kamera perspektif orang pertama permainan menjadi lebih seru. Sebab, pemain akan lebih agresif untuk menyerang. Selain itu, mode FPP dapat menambah skill bermain Anda. Sebab, tidak mudah untuk bermain tanpa mengetahui posisi musuh. 

Agar dapat melihat ke arah belakang Anda harus mengaktifkan fitur “lean” dan tentu saja hanya pada saat merasa musuh mendekat. 

Baca Juga: Benarkah PUBG Mobile Lebih Seru Dari CODM?

Mana Yang Lebih Baik TPP Atau FPP ?

Pada dasarnya pemilihan mode perspektif ini tergantung pada cara dan skill bermain Anda. Jika masih pemula dan belum terbiasa dengan berbagai medan perang di PUBG, sebaiknya memilih mode perspektif orang ketiga. 

Jika sudah memiliki skill cukup baik atau ingin meningkatkan skill, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mode orang pertama. Menggunakan FPP juga biasanya lebih disegani pemain lain, lho. 

Jadi, mana yang lebih baik? TPP PUBG maupun FPP masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketahui skill yang dimiliki serta kenyamanan saat bermain. Sebab, jika tidak nyaman menggunakan mode yang dipilih tentu ketika bermain pun akan kurang bersemangat dan berakhir kalah.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply