setting control pubg, setting pubg, control pubg
Tips PUBG Mobile

Rekomendasi Setting Control PUBG Mobile di Patch 1.2

Salah satu faktor yang menentukan kalian bisa mendapatkan chicken dinner yaitu controlling. Nah, setting control PUBG Mobile itu berbeda-beda untuk setiap pemainnya. Karena gameplay dan perangkat yang digunakan oleh setiap orang itu juga berbeda.

Dengan begitu, kamu tidak akan begitu saja bisa meniru para pemain profesional karena perangkat dan kemampuan yang kita miliki berbeda. Untuk pemain profesional biasanya sudah menggunakan setting control PUBG 4 jari. Untuk pemain baru, mungkin sangat sulit untuk menerapkan settingan ini.

Nah, kami akan memberikan rekomendasi kepada kalian mengenai setting control terbaik untuk game PUBG Mobile. Kalian jangan langsung menirunya begitu saja, tapi harus memodifikasinya. Karena gameplay dan perangkat yang kami gunakan akan berbeda dengan yang kalian pakai.

Tentukan Ingin Bermain dengan Berapa Jari?

Hal pertama yang harus kalian perhatikan untuk setting control pubg mobile ini adalah menentukan kalian akan bermain dengan berapa jari. Untuk pemain pemula bermain dengan dua jari sangat direkomendasikan.

Jika kalian sudah jago, kami rekomendasikan untuk menggunakan 3 jari atau bahkan 4 jari. Apalagi kalau kalian sudah menggunakan iPad dan tablet yang memiliki ukuran layar yang sangat besar.

Jika menggunakan smartphone, bermain dengan menggunakan 4 jari biasanya akan sangat kesulitan. Karena layar yang digunakan sangat kecil dan hanya akan membuat tangan kalian pegal. Untuk pengguna smartphone, setting control PUBG 3 jari saja sudah cukup.

Aktifkan Peek dan Fire

Salah satu fitur yang bisa membantu kamu untuk memperhatikan pergerakan lawan adalah Peek and Fire. Dengan mengaktifkan fitur ini, kalian bisa memiringkan badan untuk mengintip. Bahkan fitur ini bisa kalian manfaatkan untuk war di balik dinding, seperti tembok, pohon, atau bebatuan. 

Opasitas Tombol

Sebaiknya kalian kurangi opasitas tombol supaya tidak mengganggu pandangan kalian ketika sedang bermain. Opasitas yang yang terlalu besar akan membuat kalian sangat kesulitan untuk menembak. Apalagi jika kalian sedang berada di momen-momen yang sangat penting.

Tombol layar yang jernih akan membuat mereka tidak terlihat, dan kalian akan lebih mudah menemukan musuh. Settingan ini tentu saja sangat berguna apalagi kalian menggunakan smartphone dengan layar yang kecil. Pandangan kalian untuk menemukan musuh menjadi lebih sempit.

Hilangkan Tombol di Bagian Kanan

Khusus pemain kidal atau pemain yang bertumpu pada tangan kiri, sebaiknya hilangkan tombol kamera yang terletak di bagian kanan. Karena hal itu juga akan membuat kalian terganggu. 

Beberapa pemain kidal biasanya tidak akan menempatkan tombol di bagian kanan dan menempatkannya di bagian kiri. Di bagian kanan mereka hanya akan menempatkan beberapa tombol pendukung saja. Tombol utama akan diletakkan di sebelah kiri.

Gunakan Gyroscope

Untuk kalian para newbie yang masih sulit menggunakan senjata, sebaiknya gunakan Gyroscope. Control setting PUBG 2 jari sangat disarankan mengaktifkan fitur ini, terutama untuk mengurangi recoil senjata yang kalian gunakan. Apalagi kalau kalian menggunakan senjata-senjata yang memiliki recoil liar.

Jadi, dengan mengaktifkan fitur ini kalian tidak perlu lagi menggerakan jari untuk menggerakan kamera. Kalian hanya perlu menggerakkan smartphone yang digunakan. Jadi lebih mudah bukan?

Cara Setting Control PUBG Mobile ini tidak hanya harus dilakukan oleh pemain pemula, tapi juga oleh semua pemain. Tapi tidak semuanya akan memiliki setting control yang sama karena setiap pemain itu memiliki gameplay dan perangkat yang berbeda-beda.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

4 Replies to “Rekomendasi Setting Control PUBG Mobile di Patch 1.2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *