l1 r1, l1 r1 pubg
Tips PUBG Mobile

Sensasi Main PUBG Mobile Pakai Tombol L1 R1

L1 R1

Sobat Gamers penggila battle pasti pengen dong setiap misi dan event selalu menang? Wajar kok, namanya manusia pasti memang punya insting ingin menang kalau lagi berkompetisi. Satu yang penting: jangan curang.

Kalian sebaiknya nggak menggunakan cheat untuk bisa memenangkan berbagai battle. Salah satu cara yang lebih elegan adalah dengan menggunakan l1 r1 PUBG yang bisa membantu mempermudah kontrol Sobat Gamers semakin mudah saat sedang bermain PUBG.

Apa itu L1 R1 PUBG?

Buat Kalian yang belum tahu, jadi l1 r1 PUBG adalah aksesoris tambahan yang bisa digunakan di perangkat mobile yang Sobat Gamers gunakan ketika main PUBG. Aksesoris ini biasanya didesain untuk dipasang di bagian atas dari perangkat mobile Kalian dalam layar landscape.

Baca Juga: Cara Setting L1 R1 PUBG Mobile Untuk Push Rank

Baca Juga: Setting PUBG Mobile: Control, Sensitivitas, Camera, Gyroscope

Kenapa Namanya L1 R1?

Kemungkinan besar karena memang letaknya persis dengan tombol joystick Playstation. Sobat Gamers yang juga masih suka atau dulunya sering main PS, pasti tahu banget dong letak tombol l1 dan r1 itu dimana? Nah, posisinya sama persis dengan tombol l1 r1 PUBG.

Jadi, Kalian yang menggunakan aksesoris ini akan serasa sedang bermain PS. Bagaimanapun, kontrol yang terbatas hanya pada screen perangkat jelas memiliki keterbatasan yang bisa membuat Kalian kurang nyaman juga mengontrol berbagai aktivitas player saat battle.

l1 r1, l1 r1 pubg
L1 R1 (PUBG)

Manfaat L1 R1 PUBG

Setiap merk l1 r1 mungkin menghadirkan fitur-fitur yang berbeda. Namun secara umum, ada manfaat yang sama jika Kalian menggunakan aksesoris ini saat bermain PUBG, antara lain:

  1. Menambah responsibilitas dalam permainan
  2. Memudahkan dalam membidik (aim) dan menembak (firing) musuh
  3. Membantu Winner Chicken Dinner

Untuk mendapatkan manfaatnya, Kalian tinggal pasang aksesoris ini dan masuk ke menu pengaturan (customized)

Harga L1 R1 PUBG

Jika Sobat Gamers mengecek berbagai marketplace yang di dalamnya banyak lapak penjual aksesoris ini, Kalian akan menemukan variasi harga yang lumayan mengejutkan sih.

Harganya ada yang murah banget dan ada juga yang lumayan mahal buat Kalian yang HP-nya masih kentang.

Kalian bisa mendapatkan harga l1 r1 PUBG yang Cuma 3 ribuan, puluhan ribu, hingga ratusan ribu. Tentu ini sangat bisa disesuaikan dengan budget yang Kalian punya.

Aksesoris l1 r1 yang murah biasanya memang tanpa merek. Produsennya umumnya nggak jelas. Walaupun secara fungsional jelas masih bisa dipakai ya Sobat Gamers. Sedikit banyak juga bakal membantu Kalian kok untuk bisa lebih nyaman main PUBG.

Namun, jika Sobat Gamers mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan penggunaan jangka panjang, sebaiknya langsung beli yang bermerek aja ya. Diantara yang bermerek tersebut antara lain:

  • Proda Joystick

Merk yang satu ini harganya bisa mencapai 300 ribuan kalau Kalian cari di marketplace. Namun, performa dan fiturnya jelas sebanding dengan harganya.

Selain membantu kontrol jadi lebih responsif dan bisa dipakai di smartphone antara 5 hingga 7 inci ukuran layarnya, l1 r1 keluaran Proda ini juga punya fitur yang membantu mendinginkan perangkat dan trigger dengan material yang kuat.

Selain itu desainnya nyaman serasa pakai gamepad PS3 atau Xbox. Belum lagi daya tahannya lama bisa dipakai hingga 5 jam.

  • Remax

Remax juga menawarkan kualitas yang mumpuni sebagaimana Proda. Harganya sedikit lebih murah, ada di kisaran 200 ribuan untuk tipe PD-D03.

Dengan menjepitnya pada smartphone Kalian yang berukuran 5.5-6.5 inchi, Kalian bisa lebih mudah melakukan Aim dan Shoot serta fleksibel dalam melakukan pergerakan dalam setiap battle. Selain itu, gamepad ini juga dibekali kipas pendingin juga.

Kalian jangan takut ini cepat rusak, karena Remax menggaransi tombol-tombolnya kuat dipakai dalam jangka waktu yang panjang.

  • Baseus

Baseus sebagai salah satu merk l1 r1 PUBG bisa jadi opsi lain karena harganya mungkin lebih terjangkau. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Merk ini mengeluarkan beberapa model dengan fungsi yang kurang lebih sama sebagaimana dengan l1 r1 lainnya. Hanya umumnya tidak didukung dengan pendingin sebagaimana kedua merek sebelumnya.

Nah, Sobat Gamers, itulah sedikit informasi terkait pembahasan yang bisa Kami bagi mengenai l1 r1 PUBG. Apakah Kalian tertarik mencoba? Jika iya, siapkan aja budget-nya ya.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply