Tips PUBG Mobile

Setting PUBG Mobile: Control, Sensitivitas, Camera, Gyroscope

Setting PUBG Mobile Terbaru

Setiap pemain pubg tentu ingin jago memainkan game ini. Oleh karena itu, banyak gamer yang mencari dan mencoba berbagai cara untuk meningkatkan peluang agar memperoleh winner winner chicken dinner. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan mengubah settingan pubg.

Karena dengan mengubah pengaturan pada game ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Maka, sobat gamers dapat bermain lebih baik. Bahkan kalian bisa mencoba settingan pubg pro player yang biasa dilihat di Youtube dan lainnya.

Baca Juga: Cara Setting L1 R1 di Game PUBG Mobile

Baca Juga: Cara Setting Emulator PUBG di PC Spek Minim

Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.0 Terbaru (Android & IOS)

4 Setting PUBG Mobile Terbaru

Sebelum kalian bermain game ini pastikan untuk mengutak-atik pengaturan terlebih dahulu. Karena, setiap orang memiliki settingan berbeda agar dapat memainkan game ini dengan nyaman. Namun, kalian bisa mencoba beberapa settingan berikut ini, yaitu:

1. Control

setting pubg mobile: control, sensitivitas, camera, gyroscope
Setting PUBG Mobile (Control)

Pengaturan pertama yang harus diperhatikan adalah kontrol karakternya. Sebenarnya terdapat pengaturan default namun kalian harus mencoba pengaturan kontrol sendiri yang paling nyaman. Karena hal ini sangat berdampak pada permainan.

Para pemain pro biasanya memiliki settingan pubg terbaik khusus yang mereka sukai. Setidaknya ada tiga hal yang bisa sobat ubah yaitu aim, movement dan fire. Jika kalian tidak suka pengaturan ini maka klik customize untuk mengubahnya.

2. Sensitivitas

setting pubg mobile: control, sensitivitas, camera, gyroscope
Setting PUBG Mobile (Sensitivitas)

Hal lain yang perlu diperiksa adalah bagian sensitivitas. Hal ini biasa dikenal dengan sensitivitas ADS pada game pubg. Jika diatur dengan baik maka jangan heran jika sobat gamers dapat melakukan headshot dengan lebih mudah. 

Kalian bisa mengubah pengaturan yang ada menjadi 85 untuk first person no scope, 70 untuk third person no scope, 28 aim assist. Kemudian pengaturan lainnya adalah 28 untuk scope 2x, 24 untuk scope 3x, 24 untuk scope 4x, 12 untuk scope 6x dan 4 untuk scope 8x.

3. Camera

setting pubg mobile: control, sensitivitas, camera, gyroscope
Setting PUBG Mobile (Camera)

Selain dua hal di atas kalian juga harus mengubah settingan kameranya. Karena hal ini berpengaruh besar ketika kalian mengintai musuh atau memeriksa keadaan. Tentunya tidak ada pengaturan pasti untuk hal ini, jadi mau tidak mau sobat gamers harus sering otak-atik sampai menemukan settingan kamera yang paling cocok.

4. Gyroscope

setting pubg mobile: control, sensitivitas, camera, gyroscope
Setting PUBG Mobile (Gyroscope)

Selain settingan di atas, sobat gamers juga harus mencoba settingan pubg no recoil. Karena hal ini akan mengubah getaran ketika menembak musuh. Jadi, dengan mengatur hal ini kalian bisa bermain dengan lebih nyaman. Kalian bisa mencoba settingan 233 200 272 269 211 35 44 30 pada pilihan setting gyroscope.

Jangan lupa juga untuk mengubah kualitas grafisnya terutama bagi kalian yang memiliki perangkat dengan spesifikasi terbatas. Karena percuma kualitas grafisnya bagus kalau mainnya sering lag. Tentu lebih baik mengurangi kualitas grafis namun bermain pubg menjadi lebih lancar.

Nah, itulah berita esports PUBG kali ini mengenai setting PUBG Mobile control, sensitivitas, camera, gyroscope yang bisa sobat gamers gunakan untuk meningkatkan peluang menang.

Pastikan untuk mencari tahu settingan terbaik untuk diri sendiri karena pada dasarnya setiap orang punya cara bermain yang berbeda dan hal ini berpengaruh pada settingan game-nya.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply