setting tombol pubg, settingan pubg 2 jari, setting pubg 3 jari, setting pubg 4 jari, settingan pubg
Tips PUBG Mobile

Setting Tombol PUBG: 2, 3, 4 Jari buat Push Rank

Pada game PUBG Mobile, kalian tentu suka mencari settingan ternyaman buat ngejar push Rank. Namun, kadang-kadang settingan tombol yang kalian temukan justru malah bikin canggung saat digunakan, kan?. Tenang gan, kali ini kami punya rekomendasi tombol terbaik buat para pemburu WWCD.

Memang bukan jadi rahasia lagi, kalau saat main game PUBG Mobile kalian emang butuh settingan tombol ternyaman untuk mempercepat proses push rank. Masalahnya game PUBG ini memiliki settingan yang cukup kompleks, sampai bikin para pemainnya bingung.

Ditambah lagi pada game PUBG ini banyak sekali tipe-tipe settingan yang digunakan oleh tiap pemain. Mulai dari yang menggunakan settingan 2 jari, 3 jari, 4 jari. Namun, itu semua tidak sesuai ekspektasi dan mungkin settingan tersebut malah membawa permainan kita jadi tidak maksimal.

Makanya,  menyesuaikan settingan dengan apa yang akan kalian gunakan di game PUBG Mobile kalian dengan kenyamanan dan skill kalian masing-masing sangatlah wajib, terserah mau itu 2 jari, 3 jari, ataupun 4 jari sekalipun. Mengulik, mencobanya dan merombaknya sendiri untuk menemukan settingan yang pas untuk kalian merupakan hal terbaik.

Untuk referensi kalian maka, kami akan kasih tahu rekomendasi cara setting tombol PUBG Mobile ternyaman. Settingan ini sering sekali digunakan oleh para pemain BTR RA di turnamen PMGC 2020 s/d januari 2021 nanti, gak pake basa-basi, cekidot!

Setting Tombol PUBG 2 Jari

setting tombol pubg, settingan pubg 2 jari, setting pubg 3 jari, setting pubg 4 jari, settingan pubg

Setting tombol PUBG Mobile 2 jari ini merupakan tipe permainan yang paling dasar sekali. Umumnya, settingan 2 jari digunakan oleh pemain yang baru memainkan game pubg mobile. Namun jangan salah, karena settingan 2 jari ini juga bisa dimaksimalkan lagi, loh!

Untuk memaksimalkan settingan 2 jari, maka fokuskan bagian jempol kiri kalian untuk analog movement. Tombol lainnya seperti tembak, lompat, dan tas bisa kalian geser ke pinggir kiri.

Lalu, pada jempol kanan kalian bisa fokuskan untuk menembak. Adapun tombol lain seperti scopeprone, dan lompat bisa kalian tempatin pada posisi yang gampang dijangkau di sekeliling tombol tembak.

Karena, dengan begitu masing-masing dari 2 jari kalian akan memiliki fokus tersendiri, apa yang harus dilakukan. Settingan ini bisa meminimalisir tragedi salah pencet yang bisa berakibat fatal saat sedang ngejar push rank.

Setting Tombol PUBG 3 Jari

setting tombol pubg, settingan pubg 2 jari, setting pubg 3 jari, setting pubg 4 jari, settingan pubg

Kemudian, ada juga setting PUBG Mobile 3 jari, yang mana pada settingan ini, tangan kiri kalian akan berfokus ke dua jari, yakni jempol dan telunjuk. pertama, jempol kalian akan fokus untuk movement, dan yang telunjuk akan fokus buat menembak.

Terus, semua tombol action lain yang berada pada bagian kanan, mulai dari tombol lompat, prone, sampai scope karena, dengan cara ini jempol kanan kalian akan fokus di tombol action dan pergerakan kamera.

Settingan PUBG Mobile 3 jari, sudah menjadi settingan favorit pada setiap peserta di turnamen PUBG yang kami selenggarakan, dan bisa dikatakan tingkat kesulitannya tidak terlalu tinggi.

Setting Tombol PUBG 4 Jari

setting tombol pubg, settingan pubg 2 jari, setting pubg 3 jari, setting pubg 4 jari, settingan pubg

Rekomendasi settingan terakhir ini ada settingan PUBG Mobile 4 jari, yang mana ini adalah settingan tombol yang menurut kami butuh skill mekanik PUBG yang cukup tinggi.

Sejatinya sih, susunan tombolnya hampir mirip sama settingan 3 jari, namun pada bagian sebelah kanan, fokus kalian jadi ikut dibagi jadi 2. Telunjuk kalian digunakan untuk Peek & Fire dan mengaktifkan scope. Jempol untuk menangani action seperti lompat dan prone.

Kalian mesti membiasakan diri dulu untuk membagi fokus kalian ke 4 jari ini untuk bisa menggunakan settingan tombol PUBG Mobile 4 jari, dan kalian bisa belajar dasarnya dari mede 3 jari terlebih dulu untuk bisa mencapai tahap 4 jari ini.

Itulah rekomendasi 3 seting tombol PUBG Mobile di season 16 ini. Untuk settingan tombol 5 jari, kami akan membuka pembahasannya khusus secara mendalam nanti. Dengan mengingat pada scene profesional baru hanya ada 1 player yang bisa menggunakan settingan ini, maka kami ngerasa settingan ini belum bisa digunakan secara maksimal.

Untuk berita esports PUBG terbaru lainnya bisa kalian lihat di NagaRealm, karena ada banyak banget tips & trik khusus untuk bisa mempelajari hal baru terkait game seru yang satu ini, sampai jumpa lagi gan.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *