Turnamen PUBG

5 Terminator di Opening Weekend PMWL Season 0

Setelah lama ditunggu, turnamen PMWL 2020 Season 0 akhirnya resmi digelar pada 11 Juli 2020. Turnamen ini sudah sangat dinanti oleh komunitas PUBG di segala penjuru dunia. Sebelumnya, pekan pembuka direncanakan akan digelar pada 10 Juli 2020. Namun, terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan pekan pembuka ditunda. Akhirnya, turnamen ini pun resmi digelar keesokan harinya.

Sebanyak 20 tim yang berada di regional West dan East sudah melaksanakan delapan ronde selama dua hari. Untuk PMWL East, BTR RA telah berhasil menguasai posisi puncak di akhir klasemen. Ini menjadi prestasi yang cukup membanggakan.

Nah, kali ini, kita tidak akan membahas tentang PMWL West. Hal menarik yang akan kita bahas hari ini adalah berkaitan dengan terminator pada Opening Weekend PMPL 2020. Apakah ada pemain Indonesia yang masuk dalam daftar terminator?

Baca: Indihome Paket Gamer, Solusi Anti Internet Lag Saat Main Game

Terminator Opening Weekend PMWL Season 0 Hari Pertama

Pada hari pertama pada pertandingan pekan pembuka, Bigetron RA dan MORPH Team berhasil menyajikan performa yang sangat bagus. Keduanya sama-sama mendapatkan Chicken Dinner. BTR RA mendapatkan 2 Chicken Dinner di ronde pertama dan kedua. Kemudian, MORPH Team juga mendapatkan Chicken Dinner di ronde ketiga.

Dengan berbekal 2 Chicken Dinner, BTR RA pun berhasil menguasai puncak klasemen pertama. Pada hari pertama tersebut, BTR RA berhasil mengumpulkan 28 kills dan total poin sebesar 89 poin.

Sementara itu, MORPH Team yang telah berhasil mendapatkan satu Chicken Dinner hanya bisa mendapatkan posisi di peringkat ke-9. Tim kedua asal Indoensia yang lolos ke PMWL Season 0 ini hanya mampu mengoleksi total 9 kills. Poin mereka pun hanya 34 poin.

Nah, berbicara tentang terminator di hari pertama, apakah ada salah satu pemain Indonesia yang berhasil masuk daftar terminator? Berikut adalah daftar terminator hari pertama.

  1. Luxxy (11 kills)
  2. Earnny (10 kills)
  3. Gill (10 kills)
  4. Fredo (10 kills)
  5. Ryzen (9 kills)

Tak hanya satu pemain, pada hari pertama ini, ada dua pemain sekaligus yang berhasil masuk ke dalam terminator PMWL Season 0. Seperti yang kita ketahui bersama, BTR RA memang bisa diandalkan sebagai salah satu tim penghasil kill yang banyak. Tak hanya satu pemain, hampir semua pemain BTR RA pandai menghasilkan kills.

Baca: Terminator Sementara Pada Grand Final PMPL ID 2020

Terminator Opening Weekend PMWL Season 0 Hari Kedua

Dua tim asal Indonesia bermain cukup baik pada hari pertama. Lalu, bagaimana dengan hari kedua? Apakah Bigetron RA maupun MORPH Team berhasil mendapatkan Chicken Dinner?

Meski tak sebagus hari pertama, Bigetron RA bisa mendapatkan tambahan Chicken Dinner. Luxxy dan tim berhasil menambah 1 chicken dinner di ronde terakhir. Posisi mereka di paling atas klasemen pun semakin kuat.

Hingga ronde terakhir selesai, BTR RA tetap berada di puncak klasemen. Kali ini, poin mereka bertambah menjadi 136 poin. Jumlah kill yang dihasilkan pun naik menjadi 48 kills.

Kemudian, untuk MORPH Team, tim ini tidak berhasil menambah Chicken Dinner. Namun, MORPH Team berhasil menambah jumlah kill yang sebelumnya hanya 9 kills menjadi 25 kills. Mereka pun konsisten berada di posisi ke-9.

Lalu, dengan kill yang bertambah, apakah pemain asal Indonesia berhasil menempati daftar terminator di PMWL Season 0? Berikut daftar terminator Opening Weekend hari kedua.

  1. 69 (10 kills)
  2. TED (9 kills)
  3. Beerii (9 kills)
  4. REX (8 kills)
  5. Scoutop (8 kills)

Dari daftar di atas, kita bisa melihat sendiri bahwa tak ada satu pun pemain dari BTR RA ataupun MORPH Team yang berada di daftar terminator. Meski sangat disayangkan, yang terpenting adalah BTR RA berhasil menempati posisi puncak. Kemudian, meski MORPH Team hanya mampu mendapatkan posisi ke-9, masih ada pertandingan panjang di depan yang harus mereka lewati.

League Play akan mulai digelar pada 14 Juli – 2 Agustus 2020. Saksikan terus perjalanan mereka di PMWL Season 0. Kita perlu memberikan dukungan sebanyak-banyaknya agar mereka lebih bersemangat untuk bertanding.

Demikian informasi PUBG Mobile seputar daftar terminator di PMWL Season 0 untuk babak Opening Weekend. Semoga bermanfaat

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply