alasan btr ryzen absen di pmpl season 3
Turnamen PUBG

Alasan BTR Ryzen Absen di PMPL SEA Season 3?

Turnamen PMPL SEA Season 3 sebentar lagi akan segera terlaksana. Turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara ini akan di laksanakan besok tanggal 21-23 Mei 2021.

Tetapi, adanya kemeriahan pada kompetisi ini, melainkan ada juga kabar buruk yang muncul dari salah satu pemain di tim Bigetron Red Aliens, yakni BTR Ryzen.

Ryzen dengan nama lengkap Muhammad Albi, dikabarkan sedang jatuh sakit. Pro player yang mendapat julukan ‘Kepala Manggis’ diketahui sedang sakit, yakni dari postingan Instagram Stories yang diunggahnya kemarin.

Pada live streaming NimoTV kemarin, sang pelatih “Bigetron RA” yang bernama JangS telah memberikan informasi, kalau BTR Ryzen sedang sakit. Dia mengatakan  bahwa sementara Rusher BTR RA ini harus istirahat dan tak boleh untuk main game dulu.

Sang pelatih juga menyampaikan, kalau sekarang Ryzen sudah ngerasa lebih baikan, cuma tenggorokannya saja yang masih berasa sakit. Keadaan Albi saat ini akan berdampak kepada keikutsertaannya di PMPL SEA Season 3.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa peran Rusher yang satu ini sangatlah vital bagi tim Bigetron RA. Kalian tentu sudah bertanya-tanya, mengenai pengganti Albi (BTR Ryzen) di PMPL SEA Season 3 nanti.

Jang’s selaku pelatih telah memberi informasi, bahwa kalau Ryzen enggak bisa ikut bertading, maka posisinya sementara akan digantikan oleh Kingzzz. Tapi, meskipun Albi engga ikut PMPL SEA Season 3, dukungan kalian untuk Bigetron RA tetaplah sangat berarti loh!

Selain Kingzzz, masih ada Zuxxy, Luxxy, dan Liquid yang tak diragukan lagi kehebatannya. Jang’s sangat yakin bahwa ke-4 pemain ini mampu menutupi kekurangan tim, selama BTR Ryzen absen dari pertandingan ini.

Marilah sama-sama kita berdoa bersama, supaya Muhammad Albi segera sembuh dari penyakitnya! Untuk kalian semua juga jangan sampai lupa untuk dukung terus tim Indonesia yang nanti akan bertanding di turnamen PMPL SEA Season 3.

Ada juga Aura Esports, EVOS Reborn, serta Livescape yang akan tampil di final nanti. Semoga informasi singkat ini bermanfaat untuk kalian semua, khususnya pecinta game Battle Royale PUBG Mobile.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *