entruv, aura esports, pmpl sea, pmpl sea championship, pmpl sea championship season 3
Turnamen PUBG

Alasan Entruv Enggak PD Sama Aura di PMPL SEA Championship Season 3

Turnamen PUBG Mobile yang sangat bergengsi di bagian Asia Tenggara saat ini, adalah PMPL SEA Season 3 yang sebentar lagi akan dimulai di tanggal 21 Mei 2021, dan berakhir pada tanggal 23 Mei 2021 nanti.

PMPL SEA Championship merupakan pertandingan idaman semua tim esports di Indonesia. Karena, bisa dibilang bukan yang perkara mudah untuk bisa lolos ke masuk kualifikasi pada turnamen PUBG Mobile ini.

Salah satu tim yang lolos yang berhasil lolos sampai ke babak PMPL SEA Championship Season 3 adalah Aura Esports. Tim esports asal Indonesia yang telah berdiri dari 2018 ini, sudah sering menunjukan prestasi dengan menjadi tim PUBG Mobile terbaik.

Tetapi, kekuatan skill yang dimiliki sama para tim “King of Miramar” ini enggak serta merta membuat Entruv yakin pada PMPL SEA Season 3 ini. Pada podcast channel Youtube Bro Pasta kemarin mengatakan, bahwa sang pelatih Aura Esports mengaku bahwa dia kurang yakin dengan performa timnya nanti.

“Secara jujur, gue kurang percaya diri, jika format finalnya 3 hari. Karena ini online bukan offline”, ucap Entruv ketika ditanyai mengenai seberapa besar tingkat kepercayaan dirinya pada penampilan Aura di PMPL SEA Season 3.

“Masalahnya mereka belajarnya bukan berasal dari nonton stream (Aura), melainkan dari on the spot. Tim Aura bukan tipikal player yang mesti di persiapkan data dan sehabis itu nonton. Tapi, mereka ini adalah tipe pemain yang harus bisa ngerasain langsung ritme permainan itu seperti apa” ucap Entruv sambil menjelaskan.

Walaupun kurang percaya diri sama sistem PMPL SEA Championship Season 3 ini, namun sang pelatih tetap yakin sama jam terbang Aura Esports. Kemudian ditambah lagi setelah itu Entruv menyampaikan, bahwa selama waktu berlatih, Jayden dkk memperlihatkan progress yang bisa dibilang cukup memuaskan.

Sang pelatih juga telah bersiap untuk segala kemungkinan terburuknya nanti. Meskipun skala keyakinan si pelatih itu cuma ada pada poin 7 dari 10, Entruv akan selalu ada demi mendampingi tim Aura Esports sampai akhir.

Kenyataannya performa Nomercy dkk, enggak memberikan hal yang buruk selama 2 hari pertandingan di PMPL SEA Championship Season 3. Jadi, bagaimana menurut pendapat kalian mengenai pendapat Entruv? Langsung aja komentar dibawah ini yah!

Jangan lupa saksikan terus PMPL SEA Championship Season 3, dan kibarkan semangat #INDOPRIDE untuk para atlet esports Indonesia, supaya mereka makin semangat demi mengharumkan nama Indonesia di mata Mancanegara.

Jangan lupa juga pantau terus Nagarealm, karena banyak banget berita terkini seputar PMPL SEA Season 3 yang selalu kami hadirkan untuk kalian semua, khususnya pecinta game PUBG Mobile.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *