pmgc, pmgc batal, pmgc offline, final pmgc, alasan pmgc batal
Turnamen PUBG

Alasan Grand Final PMGC Batal Digelar Secara Offline

Informasi terbaru yang sangat mengecewakan kita semua sebagai penggemar / fans setia PUBG Mobile saat ini datang dari Coca Cola Arena (Dubai), karena turnamen PMGC (PUBG Mobile Global Championship) dibatalkan, gara-gara ada 3 peserta yang terkena COVID-19.

Padahal tinggal H-1 mendekati digelarnya turnamen PMGC, PUBG Mobile Esports malah tiba-tiba mengumumkan, bahwa Grand Final PMGC Season 0 ini, akan diselenggarakan secara online, yang nantinya akan di dukung oleh koneksi khusus di tempat karantina masing-masing.

Keputusan mendadak ini diambil sesudah adanya 3 peserta yang ditemukan positif COVID-19, saat menjalani tes sebelum masuk ke Final PMGC. Informasi ini disampaikan langsung lewat website resmi PUBG Mobile Esports.

Pada pengumuman yang telah di cantumkan, PUBG Mobile Esports menjelaskan keadaan ketiga pemain yang positif COVID-19, sekarang dalam keadaan yang baik dan tidak menunjukkan gejala apapun. Jika kalian ingat pada tim RRQ Hoshi (MLBB), yang waktu itu juga merasakan hal seperti ini, yang mana saat mereka melakukan tes berikutnya, ternyata hasilnya negatif.

Ketiga peserta turnamen PMGC tersebut, sekarang sedang menjalani isolasi mandiri, dan juga orang-orang yang sebelumnya telah melakukan kontak dengan ketiganya juga terus dipantau dan telah berada di lokasi isolasi mandiri yang telah di siapkan.

Keputusan ini diambil sesuai dengan komitmen dari pihak panitia yang menjadikan kesehatan dan keselamatan para pemain sebagai prioritas terpenting dalam acara Grand Final PMGC Season 0 ini.

Walaupun tidak jadi terselenggara di venue Coca Cola Arena, PUBG Mobile Esports mengatakan akan berusaha secara maksimal, demi menghadirkan turnamen yang sesuai jadwal, sekaligus memastikan semua tim bisa bersaing dengan aman dan sportif.

Tim PUBG Mobile Esports terlihat lebih memilih untuk merahasiakan identitas pemain yang telah dinyatakan positif, supaya tidak menimbulkan masalah lain nantinya. Intinya siapapun pemain yang saat ini dinyatakan positif, mari sama-sama kita doakan, semoga ketiganya bisa cepat pulih, agar Final PMGC bisa berjalan secara lancar.

Sediit kita beralih ke kabar Zuxxy dan kawan-kawan, yang mana menurut informasi yang kami dapat, bahwa seluruh personel Bigetron RA dipastikan statusnya aman. Tidak ada satu pun pemain, manajer, dan pelatih mereka yang dinyatakan positif

Walaupun acara ini dibatalkan dengan setup panggung yang super megah di Coca Cola Arena, namun kami selaku tim redaksi PUBG Mobile Indonesia tetap mendukung penuh tim Indonesia di turnamen PMGC. Kawal terus Bigetron RA dan Aerowolf Limax untuk menjuarai PMGC Season 0. Tunjukkan betapa GG dan saktinya jiwa #INDOPRIDE di kancak Internasional.

Jangan lupa untuk selalu update info seputar PMGC, karena kami akan selalu mengejar isu atau informasi terbaru seputar turnamen ini. Buat kalian yang mau lihat turnamen PMGC secara live, maka kalian bisa mengunjung situs Indoesports ya, sampai jumpa.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *