bigetron-ra-di-pmwl-2020
Turnamen PUBG

Moment Keren Bigetron RA di PMWL 2020

Bigetron RA berhasil menjadi juara di PMWL 2020. Sempat membuat penggemar panas dingin di babak match grand final, namun akhirnya Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy mengakhiri pertandingan dengan manis.

PMWL 2020 berlangsung sejak tanggal 10 Juli sampai 9 Agustus 2020. Hasil baik keempat pemain Bigetron RA di tiga minggu League Play membawa nama Indonesia sampai ke grand final. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy juga berhasil mempertahankan gelar juara dan keluar sebagai pemenang PMWL 2020.

Empat minggu kompetitif ini diwarnai oleh kejadian-kejadian unik dari Bigetron RA di PMWL 2020. Sobat Gamers yang mengikuti jalannya pertandingan selama empat minggu ini mungkin masih mengingat momen-momen ini. Yuk, simak epic moment Bigetron RA di PMWL 2020.

bigetron-ra-di-pmwl-2020
Bigetron RA di PMWL 2020

1. Zuxxy the Terminator

Sobat Gamers mungkin masih mengingat momen kesangaran Bigetron RA di PMWL 2020, tepatnya momen Erangel pada match kedua League Play Week #1. Tim asal Indonesia ini berhasil menaklukkan Celtz dan Synerge. Pada akhir pertandingan Zuxxy yang tinggal tersisa seorang diri berhasil membalikkan keadaan menumbangkan tiga pemain dari Valdous Murderer. WWCD pun berhasil dikantongi

2. Hidangan Terbaik, Granat dari Chef Microboy

Banyak yang mengatakan bahwa performa Microboy tak begitu kelihatan selama Bigetron RA bertarung. Pernyataan ini salah besar, sebab Microboy membuktikan diri sebagai Chef Granat terbaik dari Red Aliens.

Sobat Gamers pasti mengingat beberapa momen Microboy yang berhasil menumbangkan tim-tim lawan dengan sajian granat spesialnya. Match kelima di Super Weekend #1 Microboy berhasil meratakan tim Megastar dengan lemparan granatnya yang manis.

3. Petualangan Ryzen

Kekocakan lainnya yang terjadi di match keempat Super Weekend #1, ketika tim Alien Merah salah prediksi circle map. Luxxy, Zuxxy, dan Microboy terpaksa tereliminasi di awal pertandingan karena zona, menyisakan Ryzen seorang.

Sambil menghindari pertempuran dengan tim lain, Ryzen bertahan di Sanhok sambil berkejaran dengan blue circle. Perjuangan sang Rusher pun membawa tim Bigetron RA ke posisi keempat. Ryzen pun pulang ke lobby menyusul teman-temannya yang lain setelah tereliminasi oleh zona.

Baca Juga: Daftar Terminator Di Opening Weekend PMWL Season 0

Baca Juga: Misteri Apa Yang Akan Terjadi Di Akhir PMWL East 2020?

4. Clutch Cowboy Ryzen

Setelah di hari sebelumnya Ryzen berpetualang sendiri di hutan Sanhok, keesokan harinya tepatnya pada hari ketiga Super Weekend #1 Rusher Red Aliens kembali beraksi. Dengan ganasnya, pemain yang dijuluki ‘Kepala Manggis’ ini menumbangkan tiga pemain RRQ Athena sekaligus.

Nyaris saja menjatuhkan korban keempat, namun sayang Ryzen keliru melompat ke arah batu lalu tumbang. AKhirnya pemain terakhir RRQ Athena dijatuhkan oleh Luxxy. Bigetron RA memang tak mendapatkan WWCD pada saat itu karena dikepung dan tak bisa lolos. Namun penggemar esports PUBG Mobile mengapresiasi permainan yang sangat menarik dari Ryzen dan kawan-kawannya.

5. Machine Man Ryzen is Back

Minggu kedua PMWL 2020 Super Weekend #2 Bigetron membalas performanya yang sempat naik turun di sepanjang match Super Weekend #2 ini. Rusher gokil ini menjatuhkan semua musuh yang menghadangnya.

Rusher Red Aliens meratakan tim IND seorang diri hingga menyisakan dua tim terakhir. Bigetron RA menghadapi lawan terakhirnya, OR Esports. Spray begitu saja dari Ryzen dan kombinasi dengan Luxxy berhasil mengamankan WWCD di babak match Super Weekend #2. Kejadian ini terulang kembali di Final League PMWL 2020. Lagi-lagi Ryzen memulangkan Tim OR Esports seorang.

6. Chef Microboy Part 2

Granat lezat dari Chef Microboy kembali disajikan untuk tim FreeStyle di PMWL 2020 Week #2. Dengan cerdasnya Support tim Bigetron ini melemparkan granat melalui mobil agar bisa masuk ke dalam rumah tempat tim FreeStyle terkepung. Tanpa peluru panas tiga musuh tumbang.

Granat Microboy lagi-lagi memakan korban di Super Weekend #3 PMWL 2020. Kali ini Bigetron RA pertarungan atas tebing. Kombinasi granat dari Microboy dan aksi Zuxxy berhasil menjatuhkan tim RRQ Athena.

7. Granat Spesial dari Luxxy

Minggu ketiga PMWL 2020, kali ini Luxxy menunjukkan keganasannya di Miramar. Sniper dari Bigetron Red Aliens ini berhasil memulangkan semua pemain OR Esports dengan dua granat. Penampilan Bigetron RA di PMWL 2020 minggu terakhir ini berhasil membawa tim maju ke grand final.

Prestasi Bigetron RA di PMWL 2020 ini patut diapresiasi. Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy berhasil mempertahankan gelar juara di esports PUBG Mobile.Nantikan berita terbaru lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di disini.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply