grand final pmgc, final pmgc, pmgc
Turnamen PUBG

Bigetron RA Hadirkan Liquid di Grand Final PMGC Season 0

Informasi yang menggembirakan hari ini telah datang dari tim Bigetron RA. Tim yang jadi runner up PMGC Season 0 League Play ini menginformasikan bergabungnya Liquid sebagai roster ke-5 Bigetron RA pada grand final PMGC Season 0 nanti.

Dalam waktu dekat grand final PMGC Season 0 akan terselenggara di Coca Cola Arena, Dubai. 16 tim peserta sudah mempersiapkan dengan matang para pemainnya dengan taktik strategi mereka masing-masing.

Event ini merupakan puncak dari PMGC Season 0 League Play yang diselenggarakan di akhir tahun 2020 lalu. Acara besar Grand final PMGC Season 0 ini akan diselenggarakan secara offline. Karena alasan tersebut, akhirnya para pihak panitia mengizinkan beberapa perubahan roster yang masuk pada kategori urgent.

grand final pmgc, final pmgc, pmgc

Selain dari pada itu, panitia juga mewajibkan setiap tim untuk membawa minimal satu pemain pengganti di roster-nya untuk putaran grand final PMGC Season 0 ini. Utusan tim esports dari Indonesia yakni, Bigetron RA pun akhirnya diwajibkan untuk menghadirkan 1 roster lagi untuk pemain cadangan.

Melihat kondisi BTR Alice yang sedang menjalani proses penyembuhan tulang belakang, maka kondisi tersebut tidak memungkinkan Alice untuk mengikuti PMGC baik secara fisik ataupun mental. Maka, dari manajemen Bigetron RA akhirnya memasukan sang pemain terbaru yaitu, Liquid pada squad PMGC.

S1NYO yang selaku coach dari Bigetron RA berkata, bahwa timnya akan berusaha tampil secara maksimal dengan empat roster adalannya. Walaupun begitu enggak menutup kemungkinan juga kalau Liquid akan dimainkan pada grand final PMGC nanti.

Menurut S1NYO, semuanya bergantung pada performa tim Bigetron RA di turnamen nanti. Jika ada pemain yang menurun secara performa atau mental, maka Liquid akan diturunkan untuk menggantikannya.

grand final pmgc, final pmgc, pmgc

Player dengan nama asli Leander Deusfiel ini mengatakan, bahwa baginya yang paling penting adalah Bigetron RA bisa menjadi juara, “Sebenernya, sudah bisa masuk ke roster saja udah merasa seneng banget, urusan main atau enggak main mah urusan belakangan. Yang terpenting, Bigetron RA jadi juara PMGC.”

Untuk mempersiapkan dirinya, Liquid menjelaskan bahwa dia tetap rutin bermain classic ataupun scrim untuk menjaga aim power dan mechanical permainannya.

Tentunya, persaingan antara Bigetron RA dan Four Angry Men akan semakin memanas dengan kehadiran sang Sniper pro handal di grand final PMGC Season 0 ini. Jadi, makin tidak sabar kan nungguin hari pertandingannya? Sabar ya, soalnya masih 17 hari lagi, gaes!

Tetap pantau terus informasi terbaru seputar persiapan grand final PMGC Season 0 hanya di GameTweeps. Semoga penjelasan singkat ini bisa menjadi penambah wawasan bagi kalian semua, khususnya pecinta game PUBG mobile, sampai jumpa.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply