puncak klasemen pmgc, klasemen pmgc, pmgc 2020, pmgc, bigetron ra
Turnamen PUBG

Bigetron RA Mengamuk di Puncak Klasemen PMGC

Puncak Klasemen PMGC 2020

PMGC sudah menyelesaikan tahap Super Weekend Week 3 kemarin tanggal 13 desember 2020. Pada hari ke-3 ini, Bigetron RA akhirnya berhasil tampil dengan konsisten dan mengamankan posisi puncak klasemen PMGC 2020 dari bayang-bayang Four Angry Men dan Klas Digital Athletics.

Awalnya emang sempat underperformed dan bikin semua fans deg-degan termasuk admin sendiri hehehe, bagaimana tidak! karena pertamanya perbedaan poin di klasemen PMGC 2020 yang tipis di Super Weekend Week 3, Bigetron RA kembali ke mode bijuu dama di Day 3 Super Weekend.

Namun, akhirnya perbedaan poin mereka di klasemen PMGC 2020 yang tadinya sempat beda tipis dengan Four Angry Men saat ini mulai berbeda jauh. Sebelumnya beda 14 poin, dan sekarang bedanya menjadi 56 poin coy, gokil banget dong ya kan..!

puncak klasemen pmgc, klasemen pmgc, pmgc 2020, pmgc, bigetron ra
Puncak Klasemen PMGC Terbaru (Desember 2020)

Sudah memiliki jarak 56 poin di klasemen PMGC 2020 League Play ini aja, udah bisa dikatakan cukup aman buat jagoan admin yakni, Bigetron RA. Jadi, tinggal bermain konsisten aja di Week 4 Super Weekend, maka admin bisa memastikan Bigetron RA bakal jadi juara PMGC 2020 League Play atau Regular Season ini.

Tapi walaupun hal itu bisa diterapkan pada tim jagoan admin, kalau rumus yang sama juga dilakukan di tim Four Angry Men. Maka, mengejar jarak 56 poin di klasemen PMGC 2020 bukan sesuatu yang mustahil buat juara PEL Season 3 ini. Intinya kalau mereka nanti tampil konsisten maka, pupuslah harapan admin yang berharap Bigetron RA menjadi juara nantinya.

Kedua tim ini mempunyai kemungkinan besar untuk menjadi juara di turnamen PMGC 2020 League Play. Karena, kemampuan ke-2 tim ini bisa dikatakan bukan kalen-kaleng jadi, tak perlu diragukan lagi performannya. Namun, dalam hati admin Bigetron RA, tetap memiliki peluang paling besar karena sudah mengantongi keunggulan 56 poin.

Kemudian, dari perwakilan Indonesia lain seperti Aerowolf Limax, masih harus menemukan performa terbaik mereka. Potato dan kawan-kawan masih tersungkur di posisi 21 klasemen PMGC 2020, karena gagal masuk ke Super Weekend di dua minggu terakhir lalu.

Dengan gelar juara PMPL ID dan runner up PMPL SEA sudah menjadi bukti yang kuat untuk menggambarkan kekuatan sejati dari tim serigala ini. Jika kalian melihat dari segi prestasi mereka di 2 turnamen terakhir, maka sebenarnya mereka sudah layak masuk grand final PMGC 2020.

Tapi, kalau mereka ingin lolos ke grand final, mereka harus mengejar 55 poin dari BLUE BEES yang ada pada posisi 16 klasemen sementara PMGC 2020. Kalu dilihat emang lumayan jauh juga gaes, namun jika mereka konsisten, bukanlah hal yang mustahil buat Aerowolf Limax.

Dalam hati sanubari kita sebagai wara Indonesia, pastinya berharap ke-2 tim asal Indonesia ini bisa menampilkan permainan terbaiknya di Week 4 nanti. Admin berdoa semoga Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa masuk atau lolos ke grand final PMGC 2020.

Ayo gaes, mari kita semangatkan INDOPRIDE pada ajang PMGC 2020 ini, supaya mereka bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia di mancanegara. Mungkin hanya ini berita esports terbaru mengenai puncak Klasemen PMGC, semoga bisa menambah wawasan kalian seputar esports ya.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *