pmpl id season 3, grup pmpl, pmpl
Turnamen PUBG

Hasil Pembagian Grup PMPL ID Season 3

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3, sebentar lagi akan segera dimulai! Pada hari Minggu kemarin tanggal 14-Maret-2021, PMPL ID Season 3 baru banget selesai mengundi grup yang terbagi menjadi 20 tim yang nantinya akan berlaga di turnamen PUBG Mobile.

Ternyata, ada perbedaan yang sangat terlihat pada turnamen PMPL ID Season 3 ini, jika dibandingin sama turnamen sebelumnnya. Jadi, kalau di waktu PMPL ID Season 2 kemarin pesertanya ada 24 tim yang terbagi jadi 3 grup, dan berbeda sama PMPL ID Season 3 yang hanya ada 20 tim yang terbagi menjadi 5 grup.

Nantinya setiap grup itu akan ada 4 tim, dengan pembagian satu tim dari top 5 PMPL ID Season 2 Finals dan 3 tim dari posisi 6 – 16 PMPL ID Season 2 Finals serta Top 4 PMCO ID 2021. Kemungkinan terbesarnya sistem ini akan terus di terapkan di PMPL ID Season 4, atau di turnamen PUBG Mobile lainnya.

Karena pihak penyelenggara memastikan, bahwa dengan adanya komposisi ini, bisa dipastikan pertarungan akan semakin seru dan merata. Buat kalian esports lovers pasti sudah penasaran banget sama hasil dari pembagian grupnya, ya kan!

Baca Juga: Akankah EVOS Reborn Jadi Pesaing Bigetron RA Di PMPL ID Season 3

Baca Juga: 5 Tim Yang Wajib Diwaspadai di PMPL ID Season 3

Baca Juga: Tencent Buat Lagu Tema Baru Untuk PMPL ID Season 3, Benarkah?

Hasil Pembagian Grup di PMPL ID Season 3

  • Grup A – Ada Victim Sovers sebagai posisi 4 PMPL ID S2 Finals, RRQ Ryu, Bonafide, serta Voin 2K sebagai tim dari PMCO. Victim Sovers dan RRQ Ryu jadi dua tim terkuat di Grup A ini.
  • Grup B – Grup ini bisa disebut sebagai grup neraka. Di dalamnya ada Boom Esports yang merupakan posisi 3 PMPL ID S2 Finals, Bigetron RA yang merupakan juara PMPL SEA S2, Genesis Dogma yang merupakan juara PMCO 2021, dan 21 Esports yang akan jadi tim promosi dari PMCO sekaligus kuda hitam di grup ini.
  • Grup C – Grup ke-3 ini diisi oleh runner up PMPL ID S2 Finals Aura Esports, Geek Fam, Alter Ego, serta 69 Esports sebagai tim promosi dari PMCO.
  • Grup D – Ini dia grup yang juga punya persaingan yang jadi pusat perhatian para netizen. Di dalamnya ada Aerowolf Limax yang merupakan juara PMPL ID S2, Eagle 365, Takae Esports, dan terakhir ada Bigetron RA jilid 2. Eits, maksud kami EVOS Reborn!
  • Grup E – Terakhir, grup ini berisi Dewa United, ONIC Esports, Morph Supplybang, dan Skylightz Gaming. Meskipun enggak punya tim-tim dengan label juara, persaingan di grup ini dijamin akan keras banget, Bosque!

Dari ke-5 grup yang telah disebutkan, menurut kalian kira-kira grup mana yang akan menunjukkan persaingan paling seru? Kalau admin ingin sekali melihat pertarungan antara Bigetron RA VS EVOS Reborn!

Mungkin cukup sekian dulu berita esports hari ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua PUBG Lovers. Pantau terus Nagarealm untuk bisa mendapatkan isu-isu terbaru terkait PUBG Mobile, turnamen esports, tips & trik bermain game lainnya yah!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *