Turnamen PUBG

Jadwal PMPL ID Season 3 Untuk Minggu Depan

Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3, selaku turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia ini akan dimulai minggu depan loh! Sesudah kita mengetahui hasil pembagian grup PMPL Season 3 kemarin, tentunya PUBG Lovers semakin enggak sabar kan nungguin turnamen ini?

Tenang dulu dong! Karena, sebelum itu kami sudah mempersiapkan, dan ingin membagikan jadwal PMPL ID Season 3, supaya kalian enggak telat buat menyaksikan acara ini.

Admin sudah melihat, dan me-review mengenai gelaran ketiganya ini, ada beberapa perubahan yang terjadi pada PMPL ID Season 3 ini. Mulai dari jumlah pesertanya, format Regular Season s/d prize pool PMPL ID Season 3 ini juga mengalami perubahan loh!

Terlihat jelas dari jumlah peserta turnamen PMPL ID Season 3, menyusut menjadi 20 tim saja yang berasal dari 16 besar PMPL ID Season 2, dan 4 tim promosi dari turnamen PMCO. Berikut 20 tim yang berpartisipasi pada acara turnamen PMPL ID Season 3 nanti.

  1. AEROWOLF LIMAX
  2. BIGETRON RED ALIENS
  3. AURA ESPORTS
  4. RRQ RYU
  5. MORPH SUPPLY BANG
  6. BOOM ESPORTS
  7. EAGLE 365 ESPORTS
  8. VICTIM SOVERS
  9. GEEK FAM ID
  10. ONIC ESPORTS
  11. EVOS REBORN
  12. ALTER EGO ESPORTS
  13. BONAFIDE ESPORTS
  14. TAKAE ESPORTS
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. SKYLIGHTZ GAMING
  17. GENESIS DOGMA GIDS
  18. 69 ESPORTS
  19. VOIN VICTORY 88
  20. 21 ESPORTS

Untuk pembahasan mengenai hasil pembagian grup PMPL ID Season 3 yang dibagi ke dalam 5 grup, dan masing-masing berisikan 4 tim.

Namun, kejutan yang ada di turnamen PMPL ID Season 3 ada di format Regular Season yang mereka gunakan. Akhirnya 20 tim terbaik di Indonesia akan menjalani kompetisi dengan format Weekdays dan Super Weekend selama 4 minggu.

Format ini akhirnya resmi diterapkan pada turnamen tingkat Nasional, yang mana sebelumnya kita cuma melihat sistem format ini digunakan di turnamen PMPL SEA, PMWL dan PMGC.

Pada format terbaru ini, nantinya para peserta akan bertanding lebih dahulu di babak Weekdays. Mereka akan memperebutkan poin untuk bisa masuk ke 16 besar, dan bermain di babak Super Weekend PMPL ID Season 3.

Informasi yang kami dapatkan, bahwa babak weekdays akan hadir setiap hari Rabu s/d Jumat, sedangkan untuk babak Super Weekend akan hadir pada hari Sabtu dan Minggu tiap minggunya. Berikut jadwal PMPL ID Season 3 yang wajib banget kalian ketahui;

jadwal pmpl id season 3, jadwal pmpl untuk minggu depan

Untuk hadiah atau prize pool PMPL ID Season 3, juga mengalami penurunan, yakni sebesar 150 ribu US Dollar atau kalau dalam rupiah negara kita hampir mencapai Rp 2 miliar.

Turnamen PMPL ID Season 3 ini PUBG Mobile Esports juga telah bekerja sama dengan Samsung Galaxy S21 5G sebagai sponsor utamanya, Nimo TV, dan WeTV sebagai official live stream dari PMPL ID S3 ini.

Mungkin hanya ini berita terbaru seputar turnamen esports PUBG Mobile, semoga informasi singkat ini bisa menjadi pencerahan buat kalian semua PUBG Lovers. Pantau terus Nagarealm untuk mengetahu isu-isu terbaru seputar esports, tips & trik bermain game.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *