final pmgc, grand final pmgc, klasemen grand final pmgc
Turnamen PUBG

Klasemen Grand Final PMGC Day 3 Terbaru

Pagelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 telah masuk pada tahap Day 3. Persaingan ketat di papan atas klasemen sementara Grand Final PMGC 2020 ini semakin sengit, yang mana tim esports Four Angry Men (4AM) berhasil lagi menguasai peringkat 1 di hari ketiga.

Pada pertandingan hari ketiga Grand Final PMGC Season 0 ini, jumlah pertandingan kembali bertambah menjadi 8 match sebagai kompensasi dari masalah jaringan yang dialami para peserta kompetisi pada hari pertama.

Saat pertandingan pertama, tim Futbolist berhasil mengamankan WWCD pertama di Day 3. Mereka berhasil menyudahi perlawanan Konina Power dan Four Angry Men pada pertarungan terakhir, dan juara PMWL West ini juga berhasil memperoleh 15 kill poin.

Kemudian lanjut ke pertandingan kedua, yang mana giliran Four Angry Men membalas kegagalan mereka untuk meraih WWCD di pertandingan pertama. Dengan mendapatkan keunggulan zona dan juga high ground, Hasaki dan kawan-kawan memaksimalkan keunggulan mereka dengan meraih WWCD ketiga mereka sepanjang Grand Final PMGC.

Pertandingan ketiga di map Vikendi berhasil dikuasai oleh raja Vikendi, yakni Bigetron RA. Walaupun secara posisi zona tidak berpihak ke tim Alien Merah, tapi mereka bisa membuktikan mampu membalikan keadaan, dan menyudahi perlawan Klas Digital Athletics dan juga Zeus Esports.

Perolehan hasil tersebut, membuat Bigetron RA sempat melesat ke posisi 3 klasemen sementara PMGC 2020 Day 3. Yang mana juga bersaing dengan Zeus Esports dan Four Angry Men yang ada di peringkat 1 dan 2 klasemen sementara tersebut.

Namun sangat di sayangkan, performa dari Bigetron RA tidak bertahan hingga lima match berikutnya. Ryzen berseta tim malahan tampil underperformed, yang mana Rotasi mereka selalu terpotong oleh tim-tim lain di awal pertandingan.

Pertandingan 4, 5, dan 6 menjadi milik 3 tim, yakni Team Secret Jin, Zeus Esports, dan Nova Esports. Dengan adanya hasil ini menjadikan persaingan di arena papan atas klasemen sementara Grand Final PMGC Season 0 yang digelar di 2021 ini semakin memanas.

Aerowolf Limax juga berhasil menambahkan jumlah WWCD mereka menjadi 2, sesudah memenangkan match ketujuh di map Sanhok. Mereka telah berhasil mempertahankan keunggulan zona mereka dari Nova Esports yang harus rela mati terkena blue zone.

Pertandingan Day 3 di akhiri dengan adanya WWCD dan double digit kill dari Four Angry Men. Dengan hasil yang di dapati tim Four Angry Men, maka ia kembali menguasai puncak overall ranking Grand Final PMGC 2020 dengan total poin sama dengan Zeus Esports.

Setelah melalui 8 pertandingan di hari ketiga, maka kami menyajikan klasemen sementara PMGC 2020 Day 3!

Untuk para penggemar / fans Bigetron RA & Aerowolf Limax santai aja, karena masih ada 8 match lagi hari ini, jadi mari kita semangatkan #INDOPRIDE di hari terakhir ini. Hal terpenting yang mesti kalian ketahui, bahwa di dalam pertandingan itu tidak ada yang tahu kedepannya bagaimana, dan bisa saja berubah sewaktu-waktu.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *