pmgc 2020, pmgc, klasemen sementara pmgc
Turnamen PUBG

Klasemen Sementara PMGC 2020 Week 2 2020

PMGC (PUBG Mobile Global Championship) siap memasuki Week 2 sekarang. Perlu kalian ingat, Super Weekend Day 3 untuk Week 1 ditunda sampai pengumuman selanjutnya. Jadi, untuk saat ini, Four Angry Men masih menjadi pemimpin klasemen PMGC 2020.

Nah, saat Week 1 ini dihentikan terlebih dulu, leaderboard PMGC 2020 untuk Week 1 telah diumumkan. Begitu pun MVP dan Top Fraggers. Pengumuman pada Leaderboard PMGC ini masih bersifat sementara saja sampai pertandingan Super Weekend Week 1 bisa diselesaikan.

Tim Four Angry Men dan Bigetron RA masih bersaing sengit demi merebut posisi puncak di klasemen sementara PMGC 2020 Week 1. Para pemain dari tim Four Angry Men, 33SVAN, sekarang masih memimpin perebutan MVP Week 1, yang dibayang-bayangi oleh si kembar Zuxxy dan Luxxy pada posisi 2 dan 3.

Top 5 Fraggers sementara Week 1, 33SVAN masih memimpin dengan 33 kills. Disusul sama pemain dari Team Secret, yakni uHighboy, serta si kembar Zuxxy dan Luxxy dengan 32 kills. Player Nova, Order melengkapi 5 besar dengan 30 kills.

pmgc 2020, pmgc, klasemen sementara pmgc
PMGC 2020

Sekali lagi kami ingatkan, klasemen sementara PMGC 2020 Week 1 ini masih belum final, jadi jangan sampai salah paham yah!

Jadwal Week 2 akan berjalan seperti semula, yaitu hari Selasa dan Rabu. Gelaran minggu ini mempertandingkan fase Weekdays yang akan memperebutkan 16 slot yang akan masuk ke PMGC 2020 Super Weekend Week 2 di Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pada Week 2 ini ada 6 match yang akan digelar mulai 18:00. Menurut Liquipedia PMGC 2020, pertandingan hari ini dimulai dengan peta Erangel, dilanjutkan dengan Miramar, lalu Sanhok, dan Vikendi. Kemudian kembali lagi ke Erangel dan Miramar.

Kalian dapat menyaksikan keseruan PMGC Week 2 2020 dengan mengikuti livestreaming-nya di:

  • YouTube
  • Facebook Gaming
  • Nimo TV

Ayo, gimana prediksi kalian mengenai keseruan PMGC 2020 minggu ini? Apakah mampu sang pemimpin klasemen sementara PMGC 2020 ini kembali tampil dengan performa tinggi di Week 2 ini? Atau, malah berbalik pada tim-tim lain seperti Nova dan Aerowolf yang akan mendominasi Week 2 nantinya?

Mari sama-sama kita tunggu, akan seperti apa kelanjutannya, ya. Tentunya bakal seru banget, gaes. Ikuti terus berita esports selanjutnya terkait PMGC dan turnamen PUBG lainnya hanya di Nagarealm.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *