playzone 4.0
Turnamen PUBG

Playzone 4.0 Memberikan Donasi Rp 15 Juta ke PMI

Playzone 4.0

Halo sobat ketemu lagi dengan kami, yang mana kali ini kami ingin memberikan informasi penting seputar turnamen PUBG yaitu Playzone 4.0. Berita yang selalu kami sajikan setiap hari tidak kalah dengan berita gisel dan berita gunung semeru hari ini.

Playzone 4.0 telah menutup rangkaian kegiatan dengan melakukan penyerahan donasi ke Palang Merah Indonesia (PMI) sebesar Rp 15 juta. Pemberian donasi tersebut masuk dalam program REVIVE dan ditayangkan secara live lewat akun YouTube Playzone 4.0.

Pengumpulan donasi tersebut sudah dimulai dari tanggal 1 November sampai dengan 26 November 2020 pukul 18.00 WIB. Seperti yang telah kita ketahui tanggal 20-22 November 2020, Playzone 4.0 sudah menyelesaikan program utamanya, yaitu PUBG Mobile Championship.

Playzone 4.0 ini adalah gabungan turnamen PUBG Mobile serta charity yang diselenggarakan sama mahasiswa ilmu komunikasi 2018 Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Acara turnamen Playzone 4.0 ini dimulai pada tanggal 31 Oktober 2020 dengan konsep yang dibagi ke 5 zona, yaitu Safe Zone, Red Zone, Blue Zone, Playzone, dan Revive.

playzone 4.0
Playzone 4.0

Kompetisi PUBG Mobile ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 20 November 2020, dan diikuti oleh 64 tim dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Semarang, Padang, Papua, dan Jambi.

Menurut Albert, selaku ketua Penyelenggara Playzone 4.0, “Revive diadakan sebagai bentuk kepeduliannya pada penanggulangan COVID-19. Adapun total keseluruhan donasi dari kegiatan Playzone 4.0 diserahkan langsung ke PMI Kota Padang.”

Hal ini disambut sangat baik oleh Plt. Ketua PMI Padang, Bapak Zaiful Zakaria, pada wawancara lewat Instagram Live tanggal 31 Oktober lalu mengatakan bahwa, “Kami menilai kerja sama dengan Playzone 4.0 adalah hal yang sangat positif.”

Saat turnamen PUBG Mobile Playzone 4.0 ini berjalan, semua tim peserta menunjukkan antusiasmenya. Turnamen berjalan sangat seru dan mendebarkan, sejak babak kualifikasi sampai di final.

Berawal dari 64 tim yang berjuang untuk masuk ke semifinal hingga akhirnya tersisa 16 tim saja saat di babak final. Adapun yang keluar sebagai pemenang utama ialah Dazzle Team yang salah satu anggotanya, yakni Crocodile mendapatkan gelar “Most Kill”. Disambung dengan juara ke-2 dan ke-3 masing-masing diraih oleh VIRUZ dan AMSCO MAX.

Gimana menurut kalian acara Playzone 4.0 kemarin? Keren banget kan pastinya kalau kalian bisa berprestasi sekaligus berdonasi untuk saudara kita dalam menghadapi Covid 19.

Itulah berita esports PUBG singkat yang bisa kami sampaikan pada kalian, semoga bisa menambah wawasan kalian mengenai turnamen esports (Playzone 4.0) di Indonesia. Kalian bisa mengikuti berita mengenai tips & trik PUBG lainnya disini, sampai jumpa gaes.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *