pmwl-east-2020
Turnamen PUBG

Peristiwa Yang Akan Terjadi Di Akhir PMWL East 2020

Persaingan Panas Di Akhir PMWL East 2020

Grand final PMWL East 2020 akan memasuki pertandingan hari terakhir. Yang mana persaingan ini akan memperebutkan posisi pimpinan klasemen pun semakin memanas. Pada pertandingan hari ketiga kemarin, Bigetron Red Aliens maupun Box Gaming tampil kurang maksimal.

Meredupnya 2 pimpinan klasemen ini nampaknya mencoba dimaksimalkan oleh tim-tim lain yang masih punya peluang mengejar keduanya. RRQ Athena, U Level Up, dan OR terlihat tampil maksimal di hari ketiga ini.

Pada pertandingan pertama dan kedua terjadi beberapa kejutan, termasuk tim – tim papan atas yang berguguran di awal pertandingan. Kedua pertandingan ini dimenangkan oleh Megastars dan GXR Celtz. Dengan 35 poin untuk Megastars pada pertandingan pertama dan 25 poin untuk GXR Celtz pada pertandingan kedua.

Pertandingan berikutnya giliran OR Esports yang berhasil mendapatakan WWCD dengan 7 kill poin. Dengan tambahan 27 poin OR Esports semakin memperkecil jarak dengan Bigetron sebagai pimpinan klasemen.

pmwl-east-2020
PMWL East 2020

Bigetron Red Aliens sendiri tampil tidak terlalu baik di tiga pertandingan awal ini. Mereka hanya bisa mengumpulkan total 18 poin dari tiga pertandingan. Hanya sedikit lebih baik dibanding Box Gaming dengan 15 poinnya.

RRQ Athena menunjukan kebolehannya di pertandingan keempat. Setelah bertarung dengan U Level Up untuk mendapatkan WWCD. Akhirnya RRQ Athena berhasil menambah jumlah WWCD mereka dan mendapatkan tambahan 25 poin.

Pertandingan keempat giliran U Level Up yang memegang kendali permainan. Setelah pada pertandingan sebelumnya mereka gagal WWCD karena RRQ Athena, pada pertandingan ini mereka tak terbendung. U Level Up berhasil mengamankan WWCD dan 11 kill poin.

Pada pertandingan penutup U Level Up kembali tampil luar biasa. Dengan memanfaatkan keunggulan posisi di dataran tinggi, mereka menghabisi satu persatu tim yang ada dibawah. Tim Bigetron Red Aliens sebenarnya tampil cukup baik namun sayangnya mereka kalah cepat untuk mendapatkan dataran tinggi.

U Level Up kembali mendapatkan WWCD pada pertandingan ini dengan 8 kill poin. Dengan hasil ini ULU naik ke posisi ketiga dan semakin mendekatkan diri dengan posisi teratas. Posisi teratas pun juga berpindah tangan ke RRQ yang unggul 2 poin dari Bigetron Red Aliens diposisi kedua.

Untuk tiga besar poin sementara saat ini, yaitu di posisi puncak RRQ mengumpulkan 81 kill poin, 138 placement poin dengan total 219 poin. Posisi kedua ada Bigetron Red Aliens dengan selisih hanya 2 poin dengan RRQ Athena. dan U Level Up di posisi 3 dengan total 213 poin.

Pertandingan PMWL East 2020 ini dipastikan akan sangat seru mengingat 4 tim diposisi teratas punya selisih yang tidak terlalu jauh. Menurut Sobat Gamers siapa yang akan keluar sebagai juara? Ikuti terus berita selanjutnya hanya disini

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply