puncak klasemen pmpl season 3, klasemen pmpl season 3, pmpl season 3 week 1
Turnamen PUBG

Puncak Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1

PMPL ID Season 3 sudah resmi digelar dari tanggal 24 Maret 2021, dan banyak banget aksi menegangkan yang terjadi di Regular Season PMPL ID Season 3 dari 20 tim peserta yang ikut berpartisipasi. Hasil mengejutkan datang dari tim-tim lolosan PMCO Indonesia Spring Split 2021 berhasil mendominasi minggu pertama di puncak klasemen PMPL ID Season 3.

Tim Genesis Dogma (GIDS), Champion PMCO Indonesia Spring Split 2021 berhasil membuktikan kehebatan dan mampu berhasil menduduki posisi pertama. Tim Voin Victory 888 yang dengan aksi back to back Chicken Dinner mampu memukau para penonton, dan berada di posisi kedua.

Lalu, Aerowolf Limax, Victim Sovers, dan Aura Esports berada pada posisi ketiga, empat, lima secara berurutan. Namun, ada hal yang mengejutkan, yang mana RRQ Ryu, Enam Sembilan Esports, MORPH Supplybang, dan Geek Fam ID gagal menduduki posisi 16 besar di leaderboard.

Yang artinya, 4 tim ini enggal akan tampil di babak Super Weekend Week 1 PMPL ID Season 3. Hal ini pastinya sangat memberatkan, karena cuma poin Super Weekend yang masuk hitungan utama, agar tim bisa masuk / lolos ke babak Grand Final.

Sesudah Regular Week pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis, pertandingan memasuki babak paling penting, yakni Super Weekend. Kompetisi ini emang sudah sangat sengit, dan memanas dari hari pertama, tim-tim superior yang diwaspadai, pada akhirnya menunjukkan taringnya nih!

Aksi paling seru yang banyak diikuti semua penonton ialah aksi saling kejar-kejaran poin antara tim BOOM Esports, Bigetron RA, dan EVOS Reborn. 3 tim ini berkompetisi sangat sengit banget selama 3 hari Super Weekend, demi menduduki posisi puncak Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1.

Tim BOOM Esports yang berhasil menempati posisi pertama pada hari pertama langsung dibayang-bayangi sama tim Bigetron RA dan EVOS Reborn dengan adanya perbedaan poin yang sangat tipis.

Walaupun sempat tergusur di penghujung Super Weekend Week 1, tim BOOM Esports mampu mempertahahankan posisinya di puncak klasemen PMPL ID Season 3, dengan mengamankan 150 poin, BOOM berhasil menjadi jawara dengan memperoleh 3 WWCD.

Tidak lupa juga dengan performa tim BONAFIDE Esports yang meroket sampai berhasil menduduki peringkat kedua dengan memperoleh 114 poin. Lalu ada EVOS Reborn dan Aura Esports membayangi di peringkat tiga dan empat secara berurutan.

PMPL ID Season 3 Super Weekend Week 2 akan kembali berlanjut di tanggal 3-4 April 2021. Kalian tentunya enggak mau ketinggalan keseruannya kan! saksikan live streaming pertandingan cuma di YouTube, Nimo TV, We TV, dan Facebook Gaming PUBG MOBILE.

Demikianlah informasi terbaru mengenai puncak klasemen PMPL ID Season 3. Buat kalian yang enggak sempat menyaksikan streaming PMPL Season 3, bisa langsung lihat hasil pertandingannya di Nagarealm kok! Jangan lupa pantau terus berita terkini seputar Esports PUBG Mobile, untuk mengetahui isu-isu terbaru seputar tim-tim esports s/d tips & trik bermain game.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *